Blog Rekomendasi Terbaik Saat Ini Berisi Kumpulan Skripsi PAI Lengkap Untuk Referensi, Download Sekarang!

PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (MATA PELAJARAN FIQIH) BERBASIS PAIKEM

BAB I:

Pendahuluan. Dalam bab ini penulis mengemukakan berbagai gambaran singkat untuk mencapai tujuan penulisan yang meliputi latar belakang, rumusan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, ruang lingkup penelitian, dan sistematika penulisan skripsi.

BAB II:

Kajian Pustaka. Pada bab ini penulis menjelaskan kajian teoritik mengenai Konsep pembelajaran PAIKEM dalam pembelajaran Fiqih yang mencakup: Kajian Tentang Pembelajaran; Kajian Tentang PAIKEM; Kajian Tentang Pendidikan Agama Islam; Kajian Tentang Implementasi PAIKEM dalam pembelajaran Fiqih.

BAB III:

Metode Penelitian. Pada bab ini penulis akan membahas strategi dan jenis penelitian, kehadiran peneliti, lokasi penelitian, sumber data, prosedur pengumpulan data, analisis data, pengecekan keabsahan temuan, tahap-tahap penelitian.

BAB IV:

Laporan Hasil Penelitian. Pada bab ini berisi laporan penelitian yang meliputi latar belakang obyek penelitian, penyajian data dan hasil penelitian.

BAB V:

Penemuan Hasil Penelitian. Pada bab ini berisi pembahasan dan analisis hasil penelitian.

BAB V:

Penutup. Pada bab ini adalah bab penutup yang berisi kesimpulan dan saran-saran.

Judul Skripsi Lengkap :

PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (MATA PELAJARAN FIQIH) BERBASIS PAIKEM DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI (MIN) _____

Kode : 05
Nomor Judul : 128



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan ajukan dikotak komentar dibawah ini, atau respon cepat Via SMS. Lihat Kontak Kami

PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (MATA PELAJARAN FIQIH) BERBASIS PAIKEM