Blog Rekomendasi Terbaik Saat Ini Berisi Kumpulan Skripsi PAI Lengkap Untuk Referensi, Download Sekarang!

PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Sistematika Pembahasan

BAB I:

Pendahuluan, yang meliputi: latar belakang masalah, rumusan masalah, tujuan penelitian, batasan masalah, manfaat penelitian, penjelasan istilah, dan sistematika penulisan skripsi.

BAB II:

Berisi tentang Kajian Pustaka. Yang memaparkan tentang konstruktivistik yang meliputi; pengertian, tujuan, ciri-ciri, prinsip-prinsip, komponen pembelajaran, beberapa model dan prosedur serta evaluasi dalam pendekatan konstruktivistik. Sedangkan Pembelajaran pendidikan agama Islam meliputi; pengertian, tujuan, fungsi, dasar-dasar, pengelolaan secara efektif, faktor-faktor yang mempengaruhi serta ruang lingkup dalam pembelajaran pendidikan agama Islam

BAB III:

Metode Penelitian. Pada bab ini berisi pendekatan dan jenis penelitian, lokasi penelitian, kehadiran penelitian, sumber data, metode pengumpulan data, metode analisis data, pengecekan keabsahan data serta taha-tahap penelitian.

BAB IV:

Paparan Data. Berisi data-data yang terkait dengan judul yaitu penerapan pendekatan konstruktivistik dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada siswa kelas X di ______.

BAB V:

Pembahasan. Berisi laporan penelitian yang terkait dengan judul skrispsi yakni penerapan pendekatan konstruktivistik dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Qur’an Hadist, Fiqih, Aqidah Akhlak) pada siswa kelas X di ______ serta faktor-faktor yang mendukung dan menghambat penerapan pendekatan konstruktivistik dalam pembelajaran pendidikan agama Islam pada siswa kelas X di ______ dan upaya yang dilakukan untuk mengatasi problematika dalam menerapkan pendekatan konstruktivistik dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada siswa kelas X di ______.

BAB VI:

Dalam bab keenam ini adalah bab penutup dari seluruh rangkaian pembahasan yaitu yang berisikan kesimpulan dan saran-saran.

Judul Skripsi Lengkap :

PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS X DI _____

Kode : 05
Nomor Judul : 125



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan ajukan dikotak komentar dibawah ini, atau respon cepat Via SMS. Lihat Kontak Kami

PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM