Blog Rekomendasi Terbaik Saat Ini Berisi Kumpulan Skripsi PAI Lengkap Untuk Referensi, Download Sekarang!

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN QIRA’AH SAB’AH

Sistematika Pembahasan

Bab Pertama:

Pendahuluan Pendahuluan adalah bab pertama dari skripsi ini. Bab pertama ini berisi tentang
latar belakang masalah, yang menjelaskan tentang gambaran umum permasalahan yang menjadi objek penelitian; rumusan masalah, berisi tentang pernyataan yang lengkap dan rinci mengenai ruang lingkup masalah yang akan diteliti;
  1. tujuan penelitian;
  2. manfaat penelitian;
  3. ruang lingkup pembahasan;
  4. definisi operasional dan
  5. sistematika pembahasan.

Bab Kedua:

Kajian Teori Pada Bab ini penulis akan membahas tentang landasan teori yang akan dijadikan ukuran atau standarisasi dalam pembahasan pada bab selanjutnya. Adapun tinjauan teoritis meliputi: teori belajar dan pembelajaran, kajian qira’ah sab’ah yang meliputi definisi qira’at, sejarah timbulnya qira’at, macam-macam qira’at, hukum dan kaidahnya, tujuh imam qira’at (qira’ah sab’ah) dan latar belakangnya, beberapa contoh bacaan qira’ah sab’ah dan faedah keberagaman qira’at. Sedangkan pembahasan yang terakhir adalah tentang pelaksanaan pembelajaran qira’ah sab’ah.

Bab Ketiga:

Metodologi Penelitian Berisi tentang metodologi penelitian yang digunakan oleh peneliti dalam meneliti suatu objek permasalahan. Meliputi: pendekatan dan jenis penelitian, kehadiran peneliti, subjek penelitian, jenis penelitian, data dan sumber data, penyajian data dan interpretasi data.
Bab Keempat:
Hasil Penelitian Bab ini akan membahas tentang profil Pondok Pesantren ______, visi dan misi ______, kegiatan akademik, kepengurusan dan juga sarana dan prasarana yang terdapat di ______. Pada bab ini juga akan dibahas tentang penyajian data dan interpretasi data.

Bab Kelima:

Pembahasan Hasil Penelitian Pada bab ini akan diuraikan tentang pelaksanaan pembelajaran qira’ah sab’ah di Pondok Pesantren ______. Bab ini mempunyai arti penting bagi keseluruhan kegiatan penelitian. Karena pada bab ini peneliti membahas tentang analisis data yang telah ditemukan kemudian mencocokkan dengan teori yang ada. Pada bab ini juga akan dibahas tentang faktor pendukung dan faktor penghambat pembelajaran qira’ah sab’ah di ______.

Bab Keenam:

Penutup Berisi tentang kesimpulan dari hasil penelitian dan juga saran dari peneliti kepada lembaga yang menjadi objek penelitian juga kepada masyarakat pada umumnya.

Judul Skripsi Lengkap :

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN QIRA’AH SAB’AH DI _____

Kode : 05
Nomor Judul : 124



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan ajukan dikotak komentar dibawah ini, atau respon cepat Via SMS. Lihat Kontak Kami

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN QIRA’AH SAB’AH